PermataBank Resmikan Model Branch Seamless dan Terdigitalisasi bagi Nasabah

CIKARANG –  PermataBank terus mengoptimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital.

 

PermataBank kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi  dengan meresmikan Model Branch ke-5 di Lippo Cikarang, Bekasi.

 

Peresmian model branch ini merupakan bagian dari rencana PermataBank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.

 

Transformasi digital yang dilakukan oleh PermataBank terhadap kantor cabang yang dimulai sejak tahun 2019 bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi secara contactless dan paperless, tanpa menghilangkan peran staf costumer service untuk transaksi yang lebih sophisticated. Setiap nasabah akan dibantu oleh para staf dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah selama melakukan transaksi di Model Branch.

Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank mengatakan, relokasi dan remodeling model branch di Lippo Cikarang merupakan langkah strategis PermataBank,  khususnya mendorong peningkatan ekonomi di kawasan industri dan komersial Jawa Barat, terutama Cikarang.

 

“Model Branch yang dihadirkan hari ini merupakan langkah kami untuk menciptakan pengalaman perbankan yang sama ketika melakukan transaksi melalui platform digital PermataBank, dengan suasana dan customer service yang familiar dengan nasabah loyal kami disini,” kata Abdy Salimin  lewat release yang dikirimkan kedapur redaksi media ini.

 

Terkoneksinya Model Branch dengan berbagai channel digital milik PermataBank seperti super app PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permatae-Business, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM, dan media sosial PermataBank akan menjadi sebuah pengalaman digital yang cepat aman dan nyaman bagi nasabah PermataBank, tambah Salimin.

 

PemataBank Model Branch Cikarang merupakan kantor cabang PermataBank yang didesain ulang serta dilengkapi dengan digitalisasi layanan yang inovatif yang merujuk pada kebutuhan nasabah saat ini. Saat ini ada terdapat lima cabang yang direlokasi, renovasi, maupun didirikan baru sebagai Model Branch dan akan terus dikembangkan ke cabang-cabang lainnya sepanjang tahun ini.

 

“Di 2021 ke depan, akan ada puluhan cabang di 6 kota besar yang diubah menjadi Model Branch, tidak hanya di kawasan komersil dan industrial, namun juga di berbagai kawasan strategis terpadu di seluruh Indonesia. Rencana ini sejalan dengan komitmen digitalisasi cabang di PermataBank sebagai bentuk perkembangan infrastruktur kami sebagai Bank BUKU IV di Indonesia.” Tutup Abdy.

Sekedar informasi lebih lanjut mengenai Model Branch PermataBank di Lippo Cikarang – Bekasi, silahkan mengunjungi www.permatabank.com, Instagram @PermataBank atau silahkan menghubungi: RICHELE MARAMIS,  Head, Corporate Affairs PermataBank

 

TENTANG PERMATABANK

PermataBank adalah bank BUKU IV dan merupakan salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia.

 

Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode: BNLI) dengan pemegang saham pengendali Bangkok Bank Public Company Limited, PermataBank menawarkan produk dan jasa inovatif melayani hampir 4 juta nasabah di 62 kota di Indonesia. Per 1 Maret 2021, PermataBank memiliki 300 kantor cabang, 4 cabang bergerak (Mobile Branch), 925 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

 

PermataBank meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award 2020 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia dan melalui program Corporate Social Responsibility bagi penyandang disabilitas yakni PermataBRAVE meraih Padmamitra Award 2020 tingkat Nasional dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2020, Bank memperkuat aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, meluncurkan kembali PermataNET, dan semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *