Pimpin Apel Bulan April 2024, Tamuntuan Tegaskan THR, Gaji dan TPP Segera Dituntaskan

SANGIHE, identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Melanchton Harry Wolff, ST, ME dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar Tunjangan Hari Raya (THR), Gaji, TPP bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) segera di tuntaskan.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan pada apel bersama Pemerintah dan ASN, PPPK serta THL di bulan April 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Gelora Santiago Tahuna, Selasa (02/04/2024).

“Saya berharap kepada Pak Sekda dan seluruh Pimpinan OPD, supaya hari ini pun dapat dituntaskan untuk pembayaran THR, Gaji dan TPP bagi seluruh ASN dan PPPK”, tegas Tamuntuan.

Hal ini menjadi perhatian kita, mengingat dalam Minggu ini hari terakhir adalah hari Jumat kita bekerja dan Minggu depan dari tanggal delapan sampai tanggal lima belas adalah hari libur bersama. Jadi mohon agar THR, Gaji dan TPP segerah di bayarkan, lanjut Tamuntuan.

Tamuntuan juga menyampaikan selamat merayakan hari Paskah bagi yang beragama Kristen dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *