Pj.Bupati Bolmong Kunjungi Beberapa Kecamatan di Dumoga Raya Terdampak Banjir

Bolmong,identitasnews.id- Pj.Bupati Bolaang mongondow (Bolmong) dr.Jusnan C.Mokoginta MARS Mengunjungi di beberapa Wilayah kecamatan Dumoga raya yang terdampak Banjir.Kamis (27/6/2024).

“Awal kunjungan Bupati Bolmong dr.Jusnan C.Mokoginta MARS
di Kantor kecamatan Mopuya Utara,
Dan langsung lakukan arahan pada beberapa kepala Dinas terkait serta beberapa Camat-camat dan kepala desa yang terdampak Banjir.
Adapun Penyampaian dari Bupati bolmong bahwa, terutama yang harus dilakukan yakni, Pendataan kepada Masyarakat yang di landa Banjir,”Ucap Bupati Bolaang Mongondow.

Kemudian, harus Secepatnya lakukan Bala bantuan terutama,atas kesiapan Makanan bagi warga yang dilanda banjir, kedua lakukan Pos-pos untuk persiapan Dapur makanan kepada masyarakat, ketiga lakukan kesiapan untuk kesehatan pada masyarakat,
Keempat bantuan Sandang-pangan,
Untuk masyarakat yang dilanda banjir
Serta dapat mengantisipasi selalu atas turunya hujan tak berkesudahan,
Karena menjaga Air akan naik dan meluap kembali pada pemukiman masyarakat,” Ujar Bupati Bolmong dr.Jusnan C.Mokoginta MARS.

Bupati Bolmong juga berharap agar Dinas-Dinas Terkait bersama dengan Camat-camat dan kepala-kepala desa untuk selalu berkoordinasi untuk kepentingan Masyarakat, agar semua keperluan dari warga masyarakat dapat di penuhi,”Tutur Pj.Bupati bolmong dr.Jusnan C.Mokoginta.

Di mintakan juga kepada masyarakat yang di landa Banjir, terlebih khusus yang berdekatan dengan Sungai Ongkak agar mengungsi dulu dimana tempat yang tidak bisa di jangkau oleh banjir,” Terang Bupati bolmong.

“Adapun yang hadir dalam kunjungan kerja dari Bupati bolmong yakni,” Kapolsek Mopuya Utara bersama Anggota, Dinas- dinas Terkait, serta Forkopimda, Camat- camat, dan kepala-kepala desa, beserta
Sejumlah masyarakat.

(Jhon A.Wakuyan***)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *