Pj. Bupati Bolmong Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bolaang Mongondow

Bolmong,identitasnews.id- Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, dipimpin oleh Bupati Bolmong dr.Jusnan Calamento Mokoginta MARS, sebagai inspektur Upacara, Pelaksanaan bertempat dilapangan Upacara kantor Bupati Bolmong, Senin (1/7/2024).

Pj.Bupati bolmong dr.Jusnan C. Mokoginta MARS dalam sambutanya bahwa, hari bhayangkara ke-78 ini adalah hari patut kita semua Syukuri,
karena Sinergisitas kerja sama Antara Polres Bolaang mongondow bersama Pemerintah kabupaten Bolmong, selama ini begitu baik dalam peran keamanan dan ketertiban pada masyarakat Bolmong, karena sampai saat ini Aman dan Terkendali, maka dari itu marilah kita sama-sama lebih perkuat tingkatkan atas kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas untuk Bolmong, “Ucap Bupati Bolmong.

Kemudian dari Kapolres Bolaang mongondow AKBP Arianto Salkery SH,MH dalam Sambutannya bahwa, Polres bolmong sangat berterima kasih pada Prmkab bolmong oleh karena Hari bhayangkara ke-78 saat ini, dilaksanakan bersama-sama di lapangan upacara kantor bupati,”Ujar kapolres Bolmong.

“Selain itu Polres bolmong sangat berterima kasih Atas Sinergisitas antara Polres bersama Pemkab bolmong selama setahun berjalan ini,
didalam segi keamanan berjalan dengan baik Aman dan terkendali.
Sehingga saya berpesan, Jajaran polres bolmong untuk lebih perkuat dan tingkatkan hubungan ini bersama pemerintah kabupaten bolmong,” Tutur AKBP Arianto Salkery SH,MH.

“Di akhir acara ini, kapolres bolmong AKBP Arianto Salkery SH,MH juga memohon sekaligus untuk Pamitan,
Kepada Bupati Bolmong dr.Jusnan C. Mokoginta MARS bersama Jajaran FORKOPIMDA, karena masa tugas saya sudah berakhir selama satu (1) Tahun dan pindah tugas di Polres minahasa Selatan (Minsel).
Sesuai dengan Mutasi Telegram Kapolri Nomor/Kep/1004/Vl/2024, Tertanggal 25 Juni 2024 mengenai Perubahan Jabatan dilingkungan JajaranĀ  POLRI.

Turut hadir dalam Acara ini yakni, Ketua TP PKK Kabupaten bolmong, dr.g Firlia Mokoginta-Mokoagow, Pj. Sekda Abdullah Mokoginta, Para Asisten, Pimpinan OPD,Camat-camat, Pimpinan BUMD, serta Wakapolres bolmong Kompol Alli Taher SH, Kabag OPS, Para Kasat, bersama Kapolsek-kapolsek, dan Darna Wanita Polres Bolmong.

(Jhon A.Waluyan/Advetorial).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *