Pj. Bupati Ikuti Vidcon Pemantapan dan Evaluasi

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengikuti Vidcon Pemantapan dan Evaluasi dan pelaksanaan Tugas , fungsi dan Kewajiban yang di ikuti 6 Penjabat Gubernur, 50 Penjabat Bupati dan 10 Walikota yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (24/08/2022).

Dalam vidcon tersebut, Mendagri mengatakan kepada seluruh penjabat gubernur, Bupati/Walikota bahwa salah satu penjabat harus mempersiapkan dan meyiapkan pemilihan umum serentak 2024 serta memperhatikan tugas dan wewenang penjabat sesuai dengan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Mendagri juga mengharapkan agar supaya penjabat kepala daerah harus bekerja secara optimal , mengingat penjabat daerah dipilih oleh Mendagri dan Presiden, sehingga tidak memiliki beban politik dan biaya lebih.

Juga membuat program-program yang inovatif serta turun langsung ke masyarakat guna mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di wilayah. Dan akan melakukan monitoring dan evaluasi berkala tiap 3 bulan agar penjabat kepala daerah bekerja secara optimal kepada masyarakat hingga akhir masa jabatan, harap Mendagri.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *