Pj. Bupati Sangihe Albert Huppy Wounde Rayakan HUT ke-58

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde, S.H., M.H menggelar ibadah dalam rangkaian ucapan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Kelurahan Tona II Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (12/06/2024).

Dalam ibadah syukur tersebut, Penjabat Bupati didampingi oleh Isteri tercinta Ibu Josephine Mathilda dan Ibu Penjabat Bupati yang turut bersukacita bersama dalam ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Gustaf Onsu Gembala GPDI Jemaat Victori Tahuna.

Dalam kesaksiannya, Penjabat Bupati Albert Huppy Wounde menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada yang menyelenggarakan ibadah sehingga kita boleh bersama-sama dapat memuji dan membesarkan nama Tuhan.

“Saya pribadi sangat bersyukur karena saya ada sebagaimana saya ada di tempat ini, tentunya ini suatu anugerah dari Tuhan. Mudah-mudahan juga menjadi anugerah bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe sehingga bersama-sama kita bisa membangun dengan waktu yang sedikit karena jabatan saya hanya sedikit untuk mengawal dari pada Pilkada”, kata Wounde.

Selama 58 tahun Tuhan memelihara saya, tidak membayangkan saya harus sampai ke ujung Sulawesi atau ke ujung Indonesia tetapi saya percaya dan saya imani dimanapun saya berada Tuhan akan selalu menolong saya, ungkap Wounde.

Termasuk juga menjadi pemimpin daerah pada saat ini, saya yakin dan percaya ini hanya oleh kasih karunia dan anugerah Tuhan serta pemeliharaan Tuhan kepada saya dan keluarga. Bukan karena oleh gagah saya, bukan karena oleh kompetensi saya, pendidikan saya tetapi ini semua hanya karena kasih Tuhan Yesus Kristus, kuncinya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *