Pj. Bupati Sangihe Hadiri Pertemuan Pemantauan dan Tindak Lanjut Atas Rekomendasi Hasil Pemeriksaan

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde, SH, MH, menghadiri pertemuan terkait Pemantauan Tindak Lanjut Atas Rekomendasi Hasil Pemeriksaan dan Penyelesaian Ganti Kerugian Daerah Semester I Tahun 2024, Senin (10/06/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Convention Center Hotel Novotel Manado, Penjabat Bupati Kepulauan Albert Huppy Wounde, SH, MH. didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Melanchton Harry Wolff, ST, ME, dan Kepala Inspektorat Daerah Nusrianto Pande, SH.

Penjabat Bupati menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa semua rekomendasi hasil pemeriksaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan penyelesaian ganti kerugian daerah berjalan sesuai rencana.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar instansi dan meningkatkan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, lanjut Wounde.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan rekomendasi hasil pemeriksaan dengan penuh tanggung jawab guna memastikan transparansi dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan daerah”, kata Wounde.

Dengan adanya pertemuan ini, harapan pemerintah agar dapat meningkatkan kualitas tata kelola keuangan dan mencegah terjadinya penyimpangan dalam pengelolaan anggaran sehingga tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel, kunci Wounde.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *