Polres Kotamobagu Gelar ; Welcome and Farewell Parade Sambut AKBP Irwanto dan Lepas AKBP Dasveri dengan Penuh Penghormatan

Kotamobagu,identitasnews.id – Polres Kotamobagu Gelar acara, Welcome and Farewell Parade dengan penuh penghormatan untuk mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Irwanto SIK MH, serta mengucapkan untuk perpisahan kepada pejabat yang akan pindah tugas AKBP Dasveri Abdi SIK. Acara berlangsung di lapangan apel Polres Kotamobagu dengan khidmat, Sabtu (13/07/2024).

“Acara penyambutan pejabat Baru, dan pelepasan pejabat Lama, turut dihadiri oleh Penjabat Walikota Kotamobagu bersama sejumlah Forkopimda, PJU Polres, perwira, dan personel Polres Kotamobagu. Pejabat lama Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, yang akan pindah tugas dari Polres Kotamobagu, menerima penghormatan tertinggi dari jajarannya atas teladan, dedikasi, dan torehan prestasi yang luar biasa selama masa kepemimpinannya.

AKBP Dasveri Abdi telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu, serta membantu meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Berkat upayanya, Polres Kotamobagu menjadi salah satu polres yang membanggakan di tingkat Polda Sulawesi Utara,”Ucapnya.

Acara ini menjadi momen penting untuk mengenang jasa-jasa AKBP Dasveri Abdi serta menyambut kepemimpinan baru AKBP Irwanto, dengan harapan dapat terus melanjutkan prestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kotamobagu.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dari Polres Kotamobagu. Selama bertugas di sini, saya menyaksikan langsung dedikasi dan semangat seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Bersama-sama, kita telah mencapai banyak hal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polres Kotamobagu atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Kepada AKBP Irwanto SIK MH, saya yakin akan melanjutkan tongkat estafet dengan penuh dedikasi dan membawa Polres Kotamobagu semakin berprestasi. Saya juga berharap hubungan yang baik antara Polres Kotamobagu dengan masyarakat akan terus terjalin dan semakin kuat.

“Sekali lagi, terima kasih atas segalanya. Selamat tinggal dan sampai jumpa di lain kesempatan. Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan terus berikan yang terbaik untuk masyarakat Kotamobagu.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *