Polres Sangihe Gelar Rakor Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin Samrat 2019

Sangihe, identitasnews.id – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru maka pihak  polres sangihe gelar rapat koordinasi (Rakor) dengan melibatkan semua pihak yang terkait jelang pelaksanaan operasi lilin samrat 2019 .

Kapolres sangihe AKBP Sudung Napitu  SIK mengatakan rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengecek semua kesiapan dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, mulai dari pasokan listrik, sembako, pengamanan, baik kelancaran lalulintas serta arus mudik natal dan tahun baru, sehingga dalam pelaksanaan apabila terdapat kekurangan akan dicari jalan keluar.
Rakor yang dihadiri oleh semua OPD terkait dan unsur forkopimda  serta jajaran polsek, memastikan bahwa kesediaan stok baik sembako, BBM serta listrik pada posisi aman sampai dengan tahun baru .
Untuk itu kapolres sangihe menghimbau kepada semua pihak agar dapat terus berkoordinasi sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik. Kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing, mengingat wilayah kabupaten sangihe adalah daerah kepulauan, sehingga perlu adanya keterlibatan warga dalam membantu aparat khususnya dalam menjaga keamanan dan  ketertiban. (gustaf)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *