Polres Tomohon Gelar Vaksinasi Lanjutan (Booster) Untuk Para Personil

Tomohon, identitasnews.id- Bertempat di Ruang loby Polres Tomohon, digelar vaksinasi lanjutan (Booster) untuk para personil, Jumat (4/2/2022).

Kapolres Tomohon AKBP Arian P Colibrito dalam arahannya mengatakan, akan mendukung dengan maksimal program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Salah satu bentuk dukungannya, yaitu seluruh Personil wajib mengikuti vaksinasi tahap tiga (booster), karena seluruh personil, khususnya Polres Tomohon sudah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2.

“Seluruh Personil wajib di vaksinasi tahap tiga (booster), agar saat kita anggota Polri memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam vaksinasi khususnya booster, kita sebagai anggota Polri sudah terlebih dulu di vaksin, dengan artian sebelum kita mengajak masyarakat, maka kita yang harus lebih dulu menjadi contoh bahwa sudah di vaksin,” ucap kapolres.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi. Karena hal ini nantinya, akan bermanfaat bagi kesehatan kita sendiri, keluarga dan masyarakat yang ada di sekitar kita.

Sementara, tambahan dari Waka polres Kompol Ferdinand Runtu menjelaskan, bahwa Polres Tomohon setiap hari melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik di poli Si Dokkes Polres, maupun dilakukan secara mobile dan menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Seperti pada minggu yang berjalan ini, tim vaksinator Polres Tomohon melalui Si Dokkes Polres Tomohon dan Satuan Binmas melakukan pelayanan vaksinasi di sekolah-sekolah, tempat umum dan pertokoan,” ungkap Runtu.

Tak lupa, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid – 19 dengan menerapkan 5 M, dan mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi. (echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *