PSR GMIM Tahun 2024 Siap Digelar, Sompie: Tuan Rumah Siap Menjamuh Puluhan Ribu Remaja GMIM

LANGOWAN, identitasnew.id – Ketua Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM Tahun 2024 Yoel Sompie didampingi Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Langowan Dua Pnt Melki Nender Ketua KPRW Langowan Kelelondei Pnt Oktavianus Pessak, mengatakan bahwa panitia pelaksana sudah sangat siap mengelar kegiatan akbar ini.

Sompie mengatakan pihaknya hingga saat ini masih terus merampung segala persiapan pelaksanaan PSR.

” Kira-kira sudah sekitar 85 persen. Artinya panitia sudah sangat siap menggelar Iven ini,” ujar Sompie.

Sementara Pnt Melki Nender mengatakan pihaknya sangat bangga menyambut puluhan ribu remaja dan pembina remaja yang akan hadir berpesta iman dalam PSR tahun 2024. Dan kami pastikan bahwa panitia sudah siap menjamuh puluhan ribu peserta dan pengikut selama kegiatan.
” Diperkirakan ada puluhan ribu remaja dan pembina remaja akan tumpah ruah di wilayah kami untuk mengikuti sejumlah lomba yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Dan kami sudah siap menyambut dan menjamuh duta-duta remaja GMIM serta pengikut,” tutur Nender, Selasa (10/9/2024).

Keduanya menambahkan bahwa PSR Tahun 2024 adalah sejumlah kegiatan yang akan dilombakan diantaranya :
Paduan Suara
Vokal Grup
Vintang Vokalia
Baxa Mazmur
Tarian
Rebana
Banres
Masamper
Maengket

“Kegiatan akan digelar 12-14 September 2024. Oprning Ceremony pada Kamis 12 September jam 17:00 wita di lapangan desa Karumenga Langowan Utara. Direncanakan yang akan hadir ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina (Khadim) Gubernur dan Wakil Gubernur Pj Bupati Minahasa beserta tamu undangan lainnya,” papar keduanya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *