Putri Bupati Minahasa Desiree Roring Umumkan Rencana Pernikahan

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa Pnt Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng bersama istri Ketua TP PKK Minahasa , Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, SIP, Beserta Keluarga Besar Roring – Lumanauw dan Keluarga Tamengkel – Tambajong, mengikuti Ibadah Minggu Pagi yang dirangkaikan dengan Perjamuan Kudus HUT PI & PK Ke 192 Tahun, GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Sekaligus Bacaan Pernikahan Dari Desiree Magdalena Roring dan Gerry Jordie Tamengkel, Minggu 2 Juli 2023.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt, Hendrie M. Dengah, MTh.

Bupati Minahasa dalam sambutannya memohon doa dari seluruh jemaat bahkan masyarakat kabupaten Minahasa atas rencana kedua keluarga ini untuk mengantar kedua anak mereka pada pemberkatan nikah yang kudus.

” Kami tentunya memohon doa dari bapak ibu bahkan seluruh masyarakat untuk rencana pernikahan anak-anak kami ,agar semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pinta Bupati.

Ditambahkan Bupati rencana pernikahan ini semua terjadi atas kehendak Tuhan. Dan ini merupakan kabar yang sangat indah dan bahagia buat kami keluarga.

” Semoga dilancarkan dan tentunya menjadi keluarga yang diberkati oleh Tuhan ,” tukas Bupati.

Turut mendamping Bupati diantaranya Sekda Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Para Asisten Setdakab Minahasa, Kadis PU, Kabag Kesra. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *