Rambitan: Hapsa Lansia Wilayah Kawangkoan Siap Digelar

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Hari Persatuan (Hapsa) Lanjut Usia (Lansia) GMIM wilayah Kawangkoan tahun 2022, yang sedianya di gelar di Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Panitia Pelaksana Pnt dr Maya Rambitan M.Kes, Kamis, (8/9/2022).

“Panitia pelaksana sudah siap menggelar kegiatan ini, meskipun persiapan terbilang singkat sejak pelantikan Panitia Pelaksana hingga hari penyelenggaraan,” ujar Rambitan.

Pelaksanaan Hapsa Lansia wilayah Kawangkoan, sedianya akan digelar pada Jumat – Minggu (9-11/2022), yang diawali dengan ibadah pembukaan dilanjutkan dengan berbagai lomba diantaranya Jalan Sehat, Baca Indah Alkitab Bahasa Manado, Busana Gereja, Paduan Suara dan Solo.

” Panitia pelaksana hingga kini terus merampung berbagai persiapan termasuk pembuatan panggung lomba kesenian mengingat Jumat besok kegiatan akan di mulai,” tutur Rambitan.

Rambitan yang didampingi Sekretaris Umum panitia Pnt Dra Lusye Lumenon M.Pd, berharap kepada seluruh peserta yang terdiri dari 8 jemaat termasuk tuan rumah untuk bersiap-siap mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah di programkan oleh panitia pelaksana.

” Kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk mematuhi semua ketentuan yang berlaku dalam kegiatan ini, karena itu mohon kesiapan yang maksimal dari seluruh peserta demi suksesnya kegiatan ini. Kami tegaskan untuk kegiatan hari Jumat (9/8/2022) dimulai pada pukul 6:00 wita pagi ibadah pembukaan, pukul 6:30 wita jalan sehat , dilanjutkan pada pukul 13:00 wita mulai dengan lomba baca alkitab bahasa manado, busana gereja. Sedangkan
untuk hari Minggu (11/8/2022) ibadah agung dimulai pukul 13:00 wita, lanjut dengan lomba paduan suara dan solo ,” pungkas keduanya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *