Rapat EPRA, Wagub Kandouw: Pendapatan On The Right Track

Sulut, identitasnews.id – Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven Kandouw memimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) APBD dan APBN TA 2024, di Ruang C J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (14/05/2024).

Usai rapat, Wagub Kandouw mengungkapkan beberapa hal yang dibahas.

Untuk pendapatan daerah sudah berjalan baik.

“Hasil pendapatan kita on the right track. Capaian PAD rumah sakit dan UPTD Dinas Pendapatan Daerah berjalan dengan baik dan saya memberikan apresiasi,” ungkapnya.

Wagub Kandouw menuturkan untuk belanja pemerintah perlu digenjot sebagaimana arahan Gubernur Olly Dondokambey. Ini perlu dilakukan, salah satunya dalam upaya menjaga bahkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut yang saat ini berada di angka 5,64 persen.

“Dimana belanja pemerintah kalau cepat dimainkan triwulan kedua pertumbuhan kita bisa lewat 5,6 persen sambil menjaga iklim investasi dan ekspor kita,” urainya.

Wagub Kandouw dalam rapat juga mengingatkan tentang tertib administrasi dengan meningkatkan kehati-hatian. Sehingga pengelolaan anggaran berjalan baik.

“Mengimplementasikan bahwa di Pemerintahan OD-SK akhir tahun periode kedua kita, good and clean goverment mutlak dilaksanakan,” tegasnya.(*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *