RD: Tempatkan Kader Terbaik Duduk di Kursi DB 3 B. RL Disebut Paling Potensial Sesuai Karakter PDIP

TONDANO, identitasnews.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sepertinya tak mau gegabah dalam menentukan siapa kader terbaiknya yang bakal duduk di kursi Ketua DPRD Minahasa periode 2024-2029.

Menurut Ketua DPC PDIP Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey MAP, menegaskan siapapun yang bakal ditugaskan oleh partai yang paling utama kader tersebut benar-benar mumpuni dan sesuai dengan karakter PDIP.

” Yang pasti kader itu sesuai dengan karakter PDIP. Serta memiliki kemampuan dan bisa membangun komunikasi yang baik dengan mitra kerja yakni pemerintah,” tutur Dondokambey, Jumat (21/6/2024).

Dijelaskan RD, pihaknya terus melakukan seleksi yang cukup ketat untuk kemudian menentukan kader mana yang layak menempati kursi DB 3 B, mengingat posisi ini sangat strategis makanya harus dipertimbangkan betul agar kader yang nantinya ditugaskan di posisi tersebut layak dan mampu memainkan perannya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ketika disinggung nama Drs Robby Longkutoy M.Si (RL) perihal kader yang paling layak dan pantas untuk ditugaskan di posisi itu, RD menegaskan bahwa semua kader memiliki peluang yang sama, apalagi pak RL.

” Harus diakui pak RL memiliki kemampuan yang mumpuni, dan sesuai dengan karakter serta gaya kepemimpinan yang dianut PDIP. Pak RL pernah duduk dipanggung pemerintahan sebagai Wakil Bupati, kemudian duduk sebagai anggota DPRD, dua pengalaman ini dinilai sudah sangat pas untuk kemudian duduk sebagai Ketua DPRD Minahasa. Namun finalnya atau hasil akhirnya nanti kita lihat bersama,” tukas RD.

RL mata RD, merupakan kader yang hebat, loyal dan selalu ada disaat partai membutuhkan. RL merupakan kader yang santun dan mampu menempatkan diri serta mampu memainkan perannya dengan bijak dan yang paling penting adalah kesetiaan dan komitmen untuk membesarkan partai selalu terpancar dari sikap dan tutur pak RL. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *