Resmi, Anggota DPRD Periode 2024-2029, Mamuaya: Terima Kasih Tuhan, Berjuang dan Berjuang untuk Masyarakat

TONDANO, identitasnews.id – Hari ini Senin 9 September 2024, menjadi awal sejarah baru buat Dr Anita Mamuaya S.Ked M.Kes. Sebab hari itu, adalah hari yang telah lama ditunggu-tunggu setelah melewati penantian yang panjang mulai dari Pemilu 2019 kemudian berlanjut di Pemilu 2024 dan atas perkenanan Tuhan, cita-cita menjadi Anggota DPRD Minahasa benar-benar terkabul dan hari ini Mamuaya pun di lantik dan diambil sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Minahasa Periode 2024-2029 di Wale Ne Tou Minahasa.

Dihadapan Tuhan, pemerintah dan masyarakat bahkan keluarga, Mamuaya mengikrarkan sumpah dan janji itu demi mengemban tugas mulia sebagai Legislator Minahasa lima tahun kedepan dari Dapil Tondano.

Mamuaya usai pelantikan mengatakan ini merupakan sebuah kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya menjadi Wakil Rakyat. Karenanya mulai saat ini, dirinya akan berjuang serta bekerja untuk masyarakat dalam mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat.

” Puji Tuhan, penantian yang cukup panjang, dan hari ini atas kasih Tuhan saya telah dilantik sebagai Anggota DPRD Minahasa periode 2024-2029. Ini merupakan pekerjaan awal saya dalam membangun kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Tentu saya harus mewujudkan janji saya waktu kampanye lalu dengan berjuang dan berjuang mewujudkan kehendak masyarakat ,” tutur Mamuaya.

Dikatakan Mamuaya, bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab, dirinya tentu memohon arahan dan petunjuk partai Gerindra, sesuai dengan cita-cita partai untuk bekerja dan berjuang menjadikan mimpi dan harapan masyarakat menjadi kenyataan.

” Saya akan selalu patuh dan taat pada perintah dan amanat partai dalam menjalankan tugas. Karena itu saya berharap tuntunan dan arahan partai agar kerja kerja saya makin mudah dan lancar. Dia juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar kerja kerja selaku wakil rakyat bisa di laksanakan dengan baik,” paparnya.

Mamuaya, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik yang telah memilih dirinya maupun yang tidak memilih dirinya. Menurutnya, saat ini merupakan kesempatan yang baik untuk mewujudkan keinginan masyarakat.

” Saya siap berjuang untuk kepentingan masyarakat dan siap menerima saran dan kritik sekalipun atas kinerja yang saya emban. Selain itu, terima kasih kepada keluarga suami, anak-anak dan keluarga besar saya yang terus mendukung dan memberi semangat dan doa,” tukasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *