Road Show Putra – Putri Asrama SMART, Bakti Sosial Panti Asuhan Nazareth

TONDANO, identitasnews.id – Peduli kasih dan berbagi kepada yang membutuhkan yang menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh keluarga SMA Negeri 3 Tondano (SMART). Terlebih kegiatan tersebut digelar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Pantas saja berbagi pujian dari banyak pihak dialamatkan kepada sekolah yang kini dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs Anthon Rosang MM. Aksi peduli kasih dan berbagi itu dikemas dalam Road Show Putra – Putri Asrama SMART dan mengunjungi Panti Asuhan Nazareth Tondano sambil menyerahkan berbagai jenis bantuan.

Menurut Rosang kegiatan ini digagas dan dan dilakukan sendiri oleh para siswa putra putri Asramah termasuk bantuan yang diberikan dikumpul dengan upaya swadaya yang mereka lakukan.

“Sebagai kepala sekolah tentu saya sangat berbangga atas kepedulian anak-anak didik kepada anak-anak panti asuhan. Saya sangat terharu atas bentuk kepedulian yang ditunjukkan para siswa yang terbilang masih anak-anak namun punya kepedulian di sekitar yang sangat tinggi ,” ujar Rosang, Kamis, (7/12/2023).

Peduli kasih dan berbagi para siswa putra-putri asrama ini juga menyasar sejumlah tempat, yang didampingi oleh sejumlah guru.

Saya pun berpesan kepada para siswa agar kepedulian ini terus dilakukan dari tahun ke tahun sebagaimana yang sudah menjadi program dan kalau bisa lebih banyak tempat yang dikunjungi untuk berbagi dan memberi.

“SMART memiliki program hebat demi menjangkau mereka-mereka yang berhak untuk dibantu. Sekali lagi ini merupakan bentuk kepedulian dan ingin berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih para siswa Putra-Putri Asrama SMART, kalian sungguh hebat dan tetaplah menjadi siswa yang bisa berbagi kasih dalam keadaan apapun. Pasti niat baik yang kita buat ini akan berbuah untuk masa depan kita yang lebih baik,” tutur Rosang. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *