Rombongan Munas IV PPDI Sulut Bertolak ke Jatim

KAWANGKOAN, identitasnews.id  – Musyawarah Nasional (Munas) ke IV Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) sedianya akan digelar 8 – 9 Januari 2022 di Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Delegasi PPDI Sulawesi Utara (Sulut) yang di pimpin Ketuanya Heppy Walangitan, yang berkekuatan enam (6) orang hari ini Jumat (7/01/2022), bertolak ke lokasi Munas.

Walangitan menegaskan bahwa keikutsertaan PPDI Sulut dalam Munas ke IV di Jatim, merupakan bagian dari upaya mendukung dan mensukseskan program kerja DPP PPDI tahun 2022.

” Dalam pelaksanaan Munas ke IV ini DPD PPDI Sulut membawa misi yakni membawa organisasi makin di cintai dan menjadi organisasi yang mapan dalam memperjuangkan hak-hak PPDI ,” ujar Walangitan.

Munas ke Iv akan berlangsung selama dua hari yakni 8 – 9 Januari 2022. Berbagai agenda akan dibahas dalam Munas ini.

PPDI Sulut berharap akan ada upaya dan gebrakan baru yang dilakukan organisasi kedepan, sehingga PPDI menjadi satu-satunya alat dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota, dan juga sebagai wadah meningkatkan kompetensi dan kemampuan anggota sebagai pelayan masyarakat.

” Organisasi ini akan terus bertumbuh dan berinovasi dalam meningkatkan peran dan fungsi sebagai lembaga perjuangan. Sehingga dalam prosesnya PPDI akan mampu memberikan sumbangsih yang nyata dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, nusa dan bangsa , ” tegas Walangitan. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *