ROR Pimpin Rapat Forkopimda Plus

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si memimpin Rapat Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa plus yang digelar di Aula Benteng Moraya, Rabu (22/12/2021).

Rapat tersebut diikuti Ketua PN Tondano, Nova Laura Sasube, SH, MH, Kapolres Mimahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK, Kajari Minahasa, Diki Oktavia, SH, MH, Dandim 1302/Minahasa, Letkol. Inf. Ircham Efendi, Dandim 1309/Manado, Kol. Inf. Daniel Edgar Lalawi, mewakili Kapolresta Manado, Kapolsek Tombulu, Iptu. Abdon Pongoh, Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos bersama Asisten I, Drs. Riviva Maringka, Asisten II, Ir. Wenny Talumewo, Kepala Badan Kesbang, Ir. Jani Moniung dan jajaran terkait.

Pada rapat tersebut dibahas kesiapan berkaitan perayaan Natal dan Tahun Baru, percepatan vaksinasi Covid-19 untuk pencapaian target 85 persen sampai akhir  Desember 2021 serta optimalisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Selain itu juga dibicarakan bersama antisipasi peringatan BMKG menyangkut implikasi Badai El-Nina yang diperkirakan sampai Bulan Februari 2022 yang berdampak pada terjadinya tiupan angin kencang, pusaran angin yang besar dan kuat, curah hujan di atas normal, gelombang laut yang tinggi, banjir dan tanah longsor serta soal pemantapan kondisi keamanan dan ketertiban dengan mewaspadai kemungkinan terjadinya perkelahian antar kampung.

Bupati Royke Roring pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda selama ini dan berharap hal itu akan terus berkelanjutan.(rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *