ROR- RD : Selamat Hari Guru Nasional

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring (ROR) dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP serta Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa menyampaikan Selamat Hari Guru Nasional 2021 yang jatuh pada Kamis (25/11/2021).

” Banyak selamat buat para guru-guru di kabupaten Minahasa. Kiranya senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak Indonesia yang merupakan generasi penerus cita-cita bangsa , ” tutur ROR- RD.

Profesi guru merupakan profesi yang amat mulia, guru memiliki peran dan tanggung-jawab dalam melahirkan serta mencetak anak didik yang berkualitas namun memiliki ahklak serta budi pekerti yang luhur yang nantinya akan menjadi generasi yang handal dan berkualitas untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

” Guru merupakan pahwalan tanpa tanda jasa. Ditangan mereka masa depan bangsa ini dipertaruhkan. Terus berkarya dan berjuang. Jasa kalian sungguh tiada tara. Indonesia maju dan hebat juga berkat peran guru , ” terang ROR- RD. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *