RS Samratulangi Tondano Siapkan Nomor Pengaduan Terkait Pelayanan

TONDANO, identitasnews.id – Meski pelayanan rumah sakit umum daerah (RSUD) Samratulangi Tondano terus membaik, sehingga minat pasien untuk berobat di rumah sakit kebanggaan masyarakat kabupaten Minahasa makin tinggi.

Namun hal itu ternyata belum cukup untuk menggambarkan betapa rumah sakit ini terus berbenah dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan. Hal itu diungkapkan Direktur Utama RSUD Samratulangi Tondano dr Nancy Mongdong MHSM Sp.PD, kepada identitasnews.id, Selasa (27/06/2023).

“Kami siap menerima kritik dan saran kapan saja lewat sistem pengaduan yang kami siapkan melalui nomor hand phone yang bisa dihubungi 62 813-4089-1291. Saya pastikan bahwa nomor ini tetap aktif sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan informasi atau pelayanan di rumah sakit ini,” ujar Mongdong.

Ditambahkan Mongdong, sebenarnya sistem pengaduan ini sudah lama disiapkan. Bahkan di pintu masuk rumah sakit terpampang baliho/banner yang bertuliskan silahkan hubungi nomor sekian jika mengalami persoalan pelayanan. Memang petugas yang menerima informasi telah berganti, namun pelayanan tetap berjalan seperti biasa.

“Saya berharap masyarakat memanfaatkan sistem pengaduan yang disiapkan dengan baik. Dan pihak rumah sakit akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan apa yang menjadi kritik dan saran masyarakat yang kami yakini itu semua untuk kelangsungan pelayanan rumah sakit ini, ” tutur Mongdong.

Dibagian akhir Mongdong berpesan kepada seluruh ASN dan THL RSUD Samratulangi Tondano, agar tetap bersedia menerima kritik dan saran. Dan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab.

“Tugas dan tanggung-jawab kita maha mulia, dan harus diakui jika kita ingin maju maka kritik dan saran dari masyarakat akan juga menentukan maju mundurnya rumah sakit ini,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *