Saada Ajak Masyarakat Uner Maknai HUT RI ke-77

KAWANGKOAN, identitasnews.id -. kepala Kelurahan Uner Kecamatan Kawangkoan Utara Meidy Saada SIP, meminta kepada seluruh masyarakat agar memaknai perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022.

” HUT RI ke 77 merupakan momentum bagi setiap anak bangsa termasuk didalamnya masyarakat Kelurahan Uner, untuk memaknai perayaan ini dengan melakukan berbagai hal yang positif, sebagai bukti kecintaan kita terhadap negeri ini ,” ujar Saada, Sabtu (6/8/2022).

Dikatakan Saada, peringatan HUT RI bukan sekedar peringatan seremonial, namun yang lebih penting dan bermakna jika kita mampu melakukan hal yang positif sebagai ekspresi kita terhadap perjuangan para pendahulu kita untuk memperjuangkan kemerdekaan negeri ini.

” Kita harus memahami dengan baik dan benar bahwa kemerdekaan negeri ini bukanlah pemberian dari para penjajah, tapi atas usaha dan kerja keras para pejuang yabg telah mati, berkorban dengan darah dan air mata untuk berjuang melawan penjajah untuk memerdekakan negeri ini ,” tutur Saada.

Saat ini, untuk mengisi kemerdekaan dan sebagai pemaknaan dari perjuangan pejuang merebut kemerdekaan ini. Maka kita dituntut untuk melakukan banyak hal diantaranya bekerja keras, mendukung setiap program pemerintah, taat membayar pajak, dan masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan demi mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk negeri ini terutama mewarisi hal-hal yang berguna dan bermanfaat buat generasi ke generasi.

” Mengisi kemerdekaan ini merupakan wujud pemaknaan kita terhadap perjuangan bangsa ini. Mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan lainnya, adalah hal yang mutlak kita lakukan saat ini. Pemerintah kelurahan dan masyarakat Uner siap menyemarakkan HUT RI ke 77, Uner Hebat, Kawangkoan Utara Hebat, Minahasa Maju dan Hebat ,” pungkas Saada. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *