Saada Sebut Covid 19 Masih Ada, Warga Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Laju penambahan angka positif Kasus Covid 19 kembaliĀ  terjadi trend peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini jelas merupakan tanda awas bagi seluruh masyarakat.

Betapa tidak virus ini jelas-jelas sangat berbahaya ujung-ujungnya bisa merengut nyawa manusia. Menyikapi situasi ini, Lurah Uner Kecamatan Kawangkoan Utara Meidy Saada SIP, meminta kepada seluruh masyarakat selalu waspada dan tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

” Covid 19 masih ada dan masih saja mengancam hidup kita Saya minta masyarakat tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas dan tetap kedepankan protokol ini kesehatan, ” harap Saada.

Dikatakan Saada salah satu upaya yang bisa dilakukan agar tidak mudah terpapar penyakit ini adalah kesediaan masyarakat untuk divaksin baik dosis pertama, kedua hingga ketiga (booster). Cara ini sudah bisa dibuktikan, meskipun diakui masih saja ada yang terpapar meski telah divaksin.

Namun alangkah baiknya divaksin demi membentuk imun atau kekebalan tubuh supaya tidak mudah terpapar Covid 19. Lumintang berharap, masyarakat tidak lengah menghadapi gelombang ketiga Covid 19 yang sedang dan sementara terjadi di negeri ini.

” Jangan kalah dengan virus ini, kita harus mampu melawannya dengan taat pada protokol kesehatan serta kesediaan kita untuk menerima vaksin. Kesehatan adalah segala-galanya. Kita berharap semoga Covid 19 segera selesai dan kita bisa hidup normal ,” pungkas Saada, Kamis (17/02/2022). (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *