Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu Laksanakan Bansos Fasilitas Air Bersih di Tiga Kecamatan

Kotamobagu,identitasnews.id– Polres Kotamobagu menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan memberikan fasilitas air bersih kepada warga di sejumlah desa di Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Lolayan. Bantuan tersebut berupa sumur, mesin DAP, serta WC untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat, Rabu (19/06/2024).

Penyerahan bantuan tersebut telah dilaksanakan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK diwakili oleh Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH. Acara berlangsung mulai dari pagi hari hingga menjelang sore hari menandai komitmen Polres Kotamobagu dalam mendukung kebutuhan dasar masyarakat akan
air bersih, bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78.

Bantuan ini diharapkan dapat mempermudah akses air bersih berupa sarana dan prasarana yang diperlukan untuk instalasi air bersih bagi warga yang mendapat bantuan Serta membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan mereka.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH menyampaikan bahwa, program ini merupakan bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyediaan fasilitas dasar yang sangat vital.

“Program ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian Polri terhadap kebutuhan Masyarakat,” Terang Wakapolres.

Warga di desa-desa penerima bantuan menyambut baik inisiatif ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Kotamobagu terhadap kebutuhan mereka. Mereka berharap program-program serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini dijadikan momen oleh Polres Kotamobagu untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk penyediaan fasilitas air bersih ini. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *