Satlantas Polres Bolmong Bersama UPTD Bolmong Lakukan Razia Kendaraan Roda Empat dan Roda Dua

Bolmong,identitasnews.id- Satuan Lalulintas(Satlantas)Polres bolmong Bersama-sama Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Melaksanakan Razia operasi kelengkapan Surat kendaraan Baik roda empat maupun rida dua, Rabu (15/05/2024).

Kasat Lantas polres bolmong IPTU Sofian Moniaga, melalui kepala bagian Oprasi (KBO) IPDA S.Hamisi
Pada media identitasnews.id bahwa, Giat Razia operasi ini, pihak Satlantas bersama UPTD Bolmong menjaring atas kendaraan-kendaraan yang tidak
lengkap Surat-surat STNK dan SIM,” Ucap IPDA S.Hamisi.

Begitu juga melalui PLH Kepala Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Samsat Bolmong, Bolmut, Boltim, Bidang kelola Seksie Penerimaan PKB Dan BBNKB, Stephanus S.Nangin kepada Media bahwa, Razia operasi ini untuk kelengkapan atas Wajib Pajak kendaraan bermotor,”Ujar PLH Stephanus S.Nangin.

“Dimintakan kepada pemilik-pemilik kendaraan baik Roda Empat maupun Roda dua, untuk dapat membayar Pajak kendaraan bermotor tepat pada Waktunya. Kemudian untuk Loket pembayaran bisa juga membayar di mana Wilayah terdekat, karena untuk UPTD Samsat membuka cabang di beberapa Wilayah Bolmong, Bolmut dan Boltim,”Terang PLH Kepala Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Samsat Stephanus S.Nangin.

“Adapun hasil atas Razia Operasi ini Yang terjaring kisaran 200 lebih kendaraan yang tidak lengkap Surat.
Kepala bagian Operasi (KBO) IPDA S. Hamisi bersama PLH Kepala Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD) Samsat bolmong Stephanus S.Nangin, mengimbau agar dapat melengkapi Surat-Surat krndaraan sebelum bepergian,”Tutup Kepala Bagian Operasi IPDA S.Hamisi.

(Jhon A.Waluyan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *