SD Inpres Uner Bagikan Makanan Bergizi Gratis pada Siswa

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ide kreatif nan cemerlang terus dilakukan oleh Kepala Sekolah SD Inpres Uner dalam rangkah meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas hidup anak didik.

Hari ini Selasa (10/9/2024), semua siswa menerima makanan bergizi gratis dari pihak sekolah berupa bubur kacang hijau. Kepala SD Inpres Uner Lanny A Tumewu S.Pd, mengatakan pemberian makanan bergizi kepada siswa ini merupakan komitmen yang sudah kami lakukan jauh sebelumnya. Diharapkan lewat pemberian makanan bergizi gratis ini bisa meningkatkan kualitas fisik yang baik sehingga bisa menunjang pola pikir dan pola tindakan siswa baik dalam mengikuti kegiatan belajar maupun kegiatan lainnya.

” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas fisik siswa menghadapi kegiatan belajar maupun kegiatan lainnya dilingkungan sekolah,” tutur Tumewu.

Lanjutnya, hal ini juga dilakukan untuk mempersiapkan para siswa menanti datnag program makanan bergizi gratis dari pemerintah yang akan dimulai Januari 2025.

” Pastinya ini merupakan tanda kesiapan kami menyambut datangnya program baru pemerintah berupa pemberian makanan bergizi gratis tahun 2025,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *