SD Negeri 1 Tahuna Gelar Acara Penamatan Bagi 58 Siswa Kelas VI

SANGIHE.Identitasnews.id – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tahuna menggelar acara penamatan dan pelepasan bagi 58 siswa kelas VI yang akan lulus pada Tahun Ajaran 2023/2024, dua hari sebelum pengumuman kelulusan. Acara tersebut di gelar di Aula SDN 1 Tahuna dengan dukungan penuh dari orang tua dan paguyuban siswa kelas VI, Sabtu (08/06/2024).

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Tahuna Semuel Ruun Timpalen, S.Pd mengawali sambutannya dengan menyampaikan terima kasih kepada orang tua dan wali yang telah mempercayakan anaknya untuk menimbah ilmu atau bersekolah di SDN 1 Tahuna hingga akan lulus di tahun ini.

“Terima kasih kepada semua siswa karena sudah memberikan yang terbaik selama mengikuti kegiatan sekolah dengan menunjukkan dedikasi, semangat dan kerja keras yang tinggi dalam mencapai prestasi baik dalam kegiatan akademik maupun non akademik”, kata Timpalen.

Selain itu, disampaikan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendampingi dan membimbing siswa siswi selama enam tahun berada di SDN 1 Tahuna dalam proses pembelajaran sehingga mereka akan lulus sesudah pengumuman nanti, lanjut Timpalen.

Kepsek juga menyampaikan bahwa semua prestasi yang di capai adalah hasil kerja keras, kerja bersama dengan guru dan orang tua, terlebih semua itu adalah anugerah dari Tuhan kepada semua orang yang harus disyukuri.

“Kalian adalah harapan bangsa, jangan pernah berhenti belajar dan terus berkembang. Teruslah menciptakan impian dan teruslah berjuang untuk mencapainya. Keberhasilan tidak datang dengan sendirinya tetapi dengan kerja keras dan tekat yang kuat, ketekunan dan jangan lupakan Tuhan dalam setiap langkah ini”, kunci Timpalen.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *