SD Negeri 2 Tondano Gelar Penamatan Siswa Kelas 6

TONDANO, identitasnews.id – Sebanyak 22 siswa SD Negeri 2 Tondano mengikuti acara penamatan yang digelar di ruang kelas, Jumat (14/6/2024).

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Tondano Jiska Tangkere S.Pd, mengatakan acara penamatan tahun ini seperti tahun sebelumnya di gelar di sekolah, sesuai dengan arahan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.

Dalam kesempatan itu, Tangkere mengatakan enam tahun seolah-olah tak terasa. Hari ini menjadi hari terakhir kalian semua ada di sekolah ini. Selama enam tahun kalian telah mengikuti kegiatan belajar dengan tekun dan puji Tuhan hari ini kalian semua akan meninggalkan sekolah ini dan bersiap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

” Yang pasti banyak kenangan dan juga pengalaman yang kalian telah alami dan lewati. Enam tahun kalian di didik dan dibekali dengan berbagai macam pengetahuan, ini menjadi awal kesuksesan kalian dalam menggapai cita-cita. Teruslah berjuang gapailah cita-cita kalian setinggi langit, dan selalu andalkan Tuhan, supaya cita-citq Mu bisa tercapai ,” tutur Tangkere.

Tangkere juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid kelas 9 serta komite sekolah yang selama ini terus bekerjasama dengan pihak sekolah dalam menyelenggarahkan pendidikan di sekolah ini. Bahkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membantu sehingga hari ini kita boleh menyaksikan pencapaian para siswa kelas 6. Kami optimis bahwa masa depan mereka sungguh ada. Dan masa depan harus diupayakan dan diraih dengan kerja dan usaha.

“Akhirnya, banyak selamat kepada seluruh siswa dan orang tua. Kami guru-guru sangat bangga dan bersyukur pernah bersama-sama dengan kalian semua ,” papar Tangkere. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *