Sekda Sangihe Hadiri Peresmian Pastoran Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna

SANGIHE.Identitasnews.id – Kunjungan kerja Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc di Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam rangka melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan. Salah satunya adalah pemberkatan dan peresmian Pastoran Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna, Kamis (23/05/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Melanchton Harry Wolff, ST., ME dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc dan selamat atas pemberkatan dan peresmian Pastoran Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna.

Sekda juga mengatakan bahwa pemberkatan Pastoran tersebut merupakan buah kebersamaan dan kerja keras serta perjuangan yang dilandasi iman percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat.

“Gedung ini tentunya ke depan mempunyai manfaat yang sangat besar terutama dalam misi pelayanan gereja yang terus berkembang maju. Kiranya gedung ini terus di rawat dan di jaga dan menjadi simbol kebersamaan umat Katolik Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna”, kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengatakan bahwa dalam rangka pemantapan pelayanan yang bermuara pada peningkatan kualitas iman umat, maka sarana prasarana merupakan salah satu aspek yang penting dan mendasar. Namun demikian sebagai umat, kita harus menyadari bahwa semua keinginan dan kebutuhan yang kita rencanakan tergantung dari kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga mengajak pimpinan dan umat Katolik Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna agar tetap mempertahankan tekad dan komitmen bersama yang telah terbangun sejak awal, sehingga masing-masing pihak bertanggung jawab atas pemanfaatan, pemeliharaan dan pengembangan pembangunan ke depan.

Di akhir sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan umat Katolik atas dukungannya kepada Pemerintah Daerah dalam pembangunan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *