Sekda Watania Berikan Materi Penguatan Kelembagaan Kemasyarakatan Sebagai Mitra Kerja Lurah di Tataaran 1

TONDANO, identitasnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr Lynda Deisye Watania MM, M,Si, membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan kemasyarakatan Kelurahan sebagai Mitra Kerja Lurah yang ada di Kelurahan Tataaran 1 Kecamatan Tondano Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Tataaran 1, Senin (3/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Sekda Watania meminta keikutsertaan seluruh lembaga kemasyarakatan untuk membantu tugas pokok dan fungsi pemerintah kelurahan dalam bidang pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Tataaran I.

“Lembaga kemasyarakatan memiliki peran yang sangat penting sebab mereka menjadi tempat bagi warga untuk berinteraksi, berkolaborasi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat” ujar Sekda.

Sekda juga menambahkan bahwa masyarakat dan pemerintah yang ada di kelurahan tataaran 1 adalah masyarakat yang mendukung kebijakan program pemerintah dalam pelaksanaan pilkada 2024 nanti, Dan kepada para tokoh- masyarakat agar bisa memberikan kenyamanan serta memberikan informasi strategis yang sifatnya penting bagi masyarakat dan dapat mendorong masyarakat untuk memilih menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab” tutupnya.

Turut hadir Camat Tondano Selatan Drs Joris Tumilantouw, Staf Khusus Bupati bidang Kesejahteraan dan Pemerintahan Frangky Mewengkang SIP, Sekcam Margaretha Lidya Pelealu SSTP MAP, Lurah Tataaran I ibu Deiby Lensun SS MAP, Kasie Pemerintahan Mauna J Rengkuan, serta para Perangkat Kelurahan dan Tokoh Masyarakat. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *