Sekda Watania Serahkan SK Plt Kepada Enam Hukum Tua

TONDANO, identitasnews.id – Sebanyak enam Hukum Tua (Kumtua) di Kabupaten Minahasa, terima Surat Keputusan (SK) Bupati Pelaksana Tugas (Plt), Selasa (20/6/2023).

Enam SK Plt Kumtua itu, diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda), Dr Lynda Watania MSi, dan dihadiri Kadis PMD, Drs Arthur Palilingan, Kepala BKPSDM, Drs Moudy Pangerapan MAP, Kabag Prokopim, Johnny Tendean AP, enam camat, serta keluarga para kumtua.

Adapun yang menerima SK Plt tersebut, yakni Yohana Beatrix Tamuntuan SPd, Plt Kumtua Desa Sea, Kecamatan Pineleng. Novita Singkoh SE, Plt Kumtua Desa Kolongan, Kecamatan Kombi. Loura Stery Maindoka SPd, Plt Kumtua Desa Kaweng, Kecamatan Kakas.

Kemudian, Jouke Tielung SIP, Plt Kumtua Desa Talikuran, Kecamatan Remboken. Mefry Stanislaus Mandagi, Plt Kumtua Desa Tounelet, Kecamatan Sonder. Dan Ilidius Walewangko SSos, Plt Kumtua Desa Lemoh, Kecamatan Tombariri Timur.

Dikesempatan itu, Sekda Lynda Watania, menyampaikan selamat kepada enam Kumtua yang sudah menerima SK Plt.

“Kepercayaan yang diberi atasan ini adalah suatu amanat. Untuk itu, laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Watania kembali berpesan kepada para Kumtua agar mentaati aturan dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada di desa masing-masing.

“Taati aturan, komitmen, dan loyal kepada pimpinan. Dan yang paling penting adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *