Serah Terima Kepala OJK Sulutgomalut, Gubernur Olly: Pengawasan OJK Baik dan Ekonomi Sulut Bertumbuh

Sulut, identitasnews.id – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof DR (HC) Olly Dondokambey, hadir dalam pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala OJK Sulutgomalut, dari Winter Marbun kepada Robert Sianipar, bertempat di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, Kamis (13/06/2024).

Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dapat hadir dalam acara yang disebutnya jadi momentum kemajuan OJK Sulutgomalut.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, Winter Marbun atas pengabdian serta kerja sama dalam tugas pengawasan bidang perbankan di Sulut.

“Pengawasan OJK berjalan dengan baik, dan ekonomi Sulawesi Utara bertumbuh,” ucapnya.

Gubernur Olly juga menyebut peran aparat keamanan dan semua pihak menjaga Sulawesi Utara tetap kondusif sehingga berdampak pada iklim investasi yang semakin berkembang.

Selain itu dukungan pihak swasta mendukung sektor jasa keuangan berjalan dengan baik.

Gubernur Olly menyambut baik kehadiran Kepala OJK Sulutgomalut yang baru dan berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah.

“Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai. Semoga apa yang kita kerjakan selama ini Pemerintah dan OJK bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.(*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *