Sertijab Dan Pelantikan Pejabat Dijajaran Polres Tomohon

Tomohon, identitasnews.id- Bertempat di Aula Parama Satwika dilaksanakan serah terima jabatan (Serijab) dan pantikan pejabat di jajaran Polres Tomohon, Senin (6/9/2021).

Sertijab dan prlantikan pejabat di jajaran Polres Tomohon ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulut nonor : KEP / 474 / VIII / 2021 tanggal (22/9/2021).

Sementara, pejabat yang diserahterimakan ,
1. Kabag Sumda
Pejabat lama : Kompol Agustannya L. Nagka,
Pejabat baru : AKP Parura Amping.

2. Kasat Intelkam
Pejabat lama : AKP Parura Amping.
Pejabat baru : Iptu Slamet

3. Kapolsek Tomohon Utara
Pejabat lama : Iptu Hence Supit.
Pejabat baru : AKP Alfrits Wungkana

4. Kapolsek Sonder
Pejabat lama : Ipda Stannly A. Kaligis
Pejabat baru : Ipda Muhammad Syarif Subarkah,

Pejabat yang melantik , adalah kepala bagian logistik, Kompol Agustannya L. Nangka, dan inspektur upacara dalam sertijab dan pelantikan ini, dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot,
Perwira yang di tunjuk,Ipda Richard Polii dan
Perwira Upacara AKP Sonny Wongkar

Saat pengambilan sumpah jabatan dipimpin
Rohaniawan Kristen,Pdt. Julita Lumanouw, dan rohaniawan Muslim, Ustad Amin Masloman.

Selanjutnya, arahan dari Kapolres Tomohon mengatakan, Bersyukur kepada Tuhan sehingga acara serah terima jabatan hari ini boleh berjalan dengan baik dan lancar.

“Perlu diingat, bahwa wewenang tugas yang kita emban saat ini adalah merupakan pelimpahan wewenang secara berjenjang dari Presiden, Kapolri, Kapolda, Kapolres, Kapolsek sampai ke seluruh Personil yang ada, maka dari itu kita harus melaksanakan tugas amanah yang mulia ini dan harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bambang.

Ia pun mengucapkan terima kasih, kepada Pejabat yang lama yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas terima kasih atas kebersamaannya bersama dengan jajaran Polres Tomohon, dimana dalam melaksanakan tugas sudah melebihi panggilan tugas yang ada, terima kasih kepada keluarga yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tomohon.

Kemudian kepada pejabat yang baru, agar bisa segera menyesuaikan dengan penugasan yang ada di Polres Tomohon, dengan berbekal pengalaman tugas yang ada, pasti akan memberikan yang terbaik bagi jajaran Polres Tomohon.

“Kepada seluruh Personil Polres Tomohon agar dapat mendukung dan bekerja sama dengan pejabat yang baru, demi kemajuan jajaran Polres Tomohon,” tambahnya.

Ia pun mengingatkan kepada, seluruh Personil silahkan berlomba untuk mencapai prestasi yang terbaik untuk melakukan kebaikkan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan kita berbuat yang terbaik, maka itu akan menjadi amal ibadah kita masing-masing.

Hadir dalam pelaksanaan serah terima jabatan,Waka Polres Kompol Agnes Turambi, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Nency Bambang,Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tomohon,Perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon, dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tomohon.(echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *