SHEANY MANDANG, BANGUN DESA TOLOK DENGAN PROGRAM ANDALAN

TOMPASO, identitasnews.id -Hukum Tua Desa Tolok Kecamatan Tompaso Sheany B Mandang, menegaskan bahwa dirinya komit membangun Desa Tolok.

” Sebagai Hukum Tua saya memiliki tanggung-jawab yang besar untuk membangun Desa Tolok. Itu bukan sekedar komitmen tapi janji yang saya ucapkan saat pelantikan serta janji saya dihadapan masyarakat,” tutur Mandang, Sabtu (29/6/2024).

Mandang, kemudian melanjutkan pembangunan Desa Tolok di tahun 2024 semuanya telah tertata dan terprogram dalam APBDes. APBDes merupakan kumpulan program dan kebijakan pemdes dalam membangun desa. APBDes disetujui oleh semua lembaga atau perwakilan desa.

” Dan lewat APBDes Pemdes Tolok optimis bahwa pembangunan Desa di tahun 2024 makin maju. Hal ini seiring dengan komitmen pemerintah didukung oleh lembaga dan unsur-unsur masyarakat,” paparnya.

Dia pun berharap agar masyarakat turut serta mendoakan dan mendukung pemerintah desa dalam melaksanakan program serta kebijakan, sebab tanpa doa dan dukungan dari segenap elemen masyarakat maka pemerintah desa tak bisa bekerja maksimal dalam mewujudkan pembangunan desa yang maju dan hebat.

” Desa Tolok terus bergerak maju. Banyak program yang menjadi prioritas pemerintah terlebih di tahun 2024 ini yang akan dilakukan. Makanya pemdes membutuh dukungan dari lembaga dan semua elemen masyarakat. Tujuan kami adalah mewujudkan Desa Tolok yang makin maju, dan hebat,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *