SMK Kristen Kawangkoan Gelar Ibadah Menyambut Natal

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ibadah menyambut Natal 25 Desember 2023 turut digelar oleh SMK Kristen Kawangkoan, Jumat (15/12/2023).

Khadim dalam ibadah yakni GA Dwita Rembet S.Th.

Kepala Sekolah Steve Pangkey M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang berkenan hadir dan kepada panitia yang telah sukses menggelar ibadah ini.

Lanjutnya, pada tahun 2024 akan digelar pertemuan akbar alumni SMK Kristen Kawangkoan yang bertitel Temu Alumni, Alumni Berbagi Butuh saran dan masukan untuk kebaikan sekolah.

“Pada 5 Februari 2024 atau di HUT Sekolah, nanti akan di gelar acara Akbar pertemuan Alumni SMK Kristen Kawangkoan bekerja sama dengan DUDI, untuk menggelar Job Fair. Pertemuan alumni ini akan digelar oleh panitia yang juga terdiri dari para alumni. Dan lewat kegiatan ini kami berharap ada bantuan yang bisa diupayakan oleh alumni melalui proposal yang dibagikan,” ujar Pangkey

Diapun berharap agar ada saran dan masukan baik dari orang tua murid maupun pihak lainnya yang peduli bagi pengembangan SMK Kristen Kawangkoan kedepan

“Sebagai kepala sekolah saya ingin sekolah ini maju dan berkembang. Karena itu saya membutuhkan saran dan masukan dari orang tua dan siapa saja yang peduli bagi pengembangan sekolah ini ,” harapnya.

Pangkey Optimis bahwa dengan kerjasama yang baik dari guru, komite sekolah, orang tua murid, maka sekolah ini akan kembali berjaya seperti sediakala.

“Kita memiliki tugas yang amat berat untuk mengembalikan kejayaan sekolah ini. Namun saya optimis hal itu bisa terwujud oleh karena adanya kemauan dan komitmen semua pihak ,” tegasnya.

Dia juga berharap di natal ini, damai sejahterah natal harus bisa di upayakan. Sebab tanpa damai sejahterah maka natal hanya menjadi sebuah kebiasaan yang tak bisa memberi manfaat bagi manusia.

“Kuncinya adalah damai natal. Semua bisa berjalan dengan lancar, ada hikmah yang bisa di peroleh jika damai itu menjadi tujuan utama kita ,” pungkasnya.

Usai ibadah digelar pelantikan pengurus Pramuka SMK Kristen Kawangkoan, dilanjutkan dengan penerimaan rapor dimasing-masing kelas.

Turut hadir pengawas SMK Dinas Pendidikan Sulut, Ketua Komite Sekolah, perwakilan BPMW Kawangkoan, para guru dan tenaga pendidikan, orang tua murid dan siswa kelas 10 dan 11. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *