Steven Rondonuwu Resmi Mendaftar Balon Ketua Askot PSSI Manado

MANADO, identitasnews.id – Stafsus Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Steven Rondonuwu dengan langkah pasti maju mendaftar dalam pemilihan ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Manado. Hal tersebut dibuktikan setelah dirinya secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) ketua Askot PSSI Kota Manado kepada panitia seleksi dengan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Idam Malewa selaku Ketua Komite Pemilihan, bertempat di Kantor DPRD Kota Manado, pada Selasa (20/09/2022).

Ditemani oleh mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih, Andre Suwu, “Teba” sapaan akrabnya menyodorkan kelengkapan berkas sebagai salah satu kriteria menjadi bakal calon (balon) ketua Askot PSSI Kota Manado.

Ketua Aliansi Pers Manado (APM) ini mengungkapkan motivasi dirinya maju dalam memperebutkan ketua Askot PSSI Kota Manado yaitu untuk memajukan organisasi dan prestasi sepak bola di Kota Manado.

“Motivasi saya maju dalam pertarungan untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado ini adalah semata-mata ingin memajukan lagi olahraga sepak bola di Kota Manado. Karena saya menilai, sekarang ini kondisi pesepakbolaan di daerah kita ini sudah menurun, baik dalam segi organisasi maupun di segi prestasi, ini yang mendorong saya untuk maju dalam pertarungan ini,” ujar Steven “Teba” Rondonuwu yang juga adalah Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado ini.

Lebih lanjut, bagi Rondonuwu apabila dirinya diberi kesempatan untuk memegang ketua Askot PSSI Kota Manado, dirinya siap meningkatkan sepakbola dan bersinergi bersama Pemerintah.

“Meningkatnya sepakbola di Kota Manado akan meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain dan pelatih dan bisa berbicara di kancah nasional serta bersinergi bersama Pemerintah,”ujar Andre.

Sementara itu, mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih Andre Suwu, mengatakan kesiapannya untuk mendukung Steven Rondonuwu untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado.

“Tentunya mendukung penuh Steven Rondonuwu, untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota. Saya siap membantu Steven Rondonuwu untuk memajukan olahraga sepak bola di Kota Manado. Dan saya mengajak kepada semua voters untuk bisa bersinergi dengan memilih Steven Rondonuwu untuk ketua Askot PSSI Kota Manado,” tukas Suwu.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *