Tamuntuan Hadiri HUT ke 108 Jemaat GMIST Bethesda Naha

SANGIHE, identitasnews.id – Perayaan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke 108 Jemaat GMIST Bethesda Naha di tahun 2022 ini dilaksanakan secara sederhana tetapi berlangsung meriah dengan peran serta seluruh warga jemaat, Minggu (28/08/2022).

Ibadah di pimpin oleh Pdt. Ephraim Diamanis, M.Th dan juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Tamuntuan mengajak seluruh warga jemaat agar tidak hanya sekedar memandang perayaan hari ulang tahun sebagai selebrasi saja. Namun hendaknya kita jadikan perayaan ini sebagai momentum berharga untuk melakukan introspeksi serta evaluasi.

Usia 108 tahun adalah sebuah perjalanan yang panjang dan melelahkan. Banyak suka-duka yang di alami dalam pelayanan bahkan banyak kenangan yang dijadikan catatan-catatan penting yang turut memberi arti dan makna bagi pertumbuhan kehidupan jemaat Bethesda.

Di akhir sambutannya, Tamuntuan menyampaikan bahwa dalam membangun jemaat, bukan hanya membangun gedungnya dan fasilitas penunjang pelayanan namun yang paling penting adalah membangun kualitas iman jemaat.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *