Tamuntuan Lantik 4 Penjabat Kapitalaung

SANGIHE.Identitasnews.id – Demi kelancaran tugas dan pelayanan pemerintah kampung kepada masyarakat maka pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe telah melantik empat penjabat Kapitalaung, bertempat di ruang serba guna Rumah Dinas Bupati, Rabu (03/05/2023).

Ke empat pejabat Kapitalaung yang baru di lantik yaitu Penjabat Kapitalaung Kampung Mawira, Penjabat Kapitalaung Kampung Pokol, Penjabat Kapitalaung Kampung Nanedakele dan Penjabat Kapitalaung Antar Waktu Kampung Mahengetang.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengingatkan bahwa tugas masing-masing pemimpin sangat berat sehingga diharapkan segera melakukan koordinasi dengan jajaran di kampung maupun wilayah tugas mengingat sudah harus berhadapan dengan APBKam.

Juga diharapkan ada kerja sama yang baik di setiap kampung, jangan nanti timbul riak-riak yang malah ditimbulkan oleh perlakuan Kapitalaung. Tetapi kami yakin bahwa teman-teman yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, harap Tamuntuan.

Tamuntuan juga mengingatkan bahwa dalam pengelolaan dana desa, Kapitalaung selalu berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Adapun nama-nama Kapitalaung yang di Lantik :
1. Josep Karingan, Amd Kes
Jabatan : Penjabat Kapitalaung Kampung Mawira Kecamatan Manganitu Selatan
Menggantikan : Noste Diamanis

2. Sirman Peliwuhang
Jabatan : Kapitalaung Antar Waktu Kampung Mahengetang Kecamatan Tatoareng
Menggantikan : Horni Sadero

3. Evandi E. Enampato, Amd. Kep
Jabatan : Penjabat Kapitalaung Kampung Pokol Kecamatan Tamako
Menggantikan : Meiyer Jeverson Maniku

4. Jusak Kantohe
Jabatan : Penjabat Kapitalaung Kampung Nanedakele Kecamatan Nusa Tabukan
Menggantikan : Husen Mahengkeng. (jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *