Tamuntuan Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2024

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan bertindak sebagai pembina Apel pada Apel kerja Perdana tahun 2024 di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang di gelar di Papanuhung Tampungang Lawo, Kamis (04/01/2024).

Dalam apel tersebut juga telah dilakukan penanda tanganan perjanjian kinerja tahun 2024 oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama Penjabat Bupati.

Selain itu, juga telah dilaksanakan penyerahan sertifikat akreditasi oleh Penjabat Bupati kepada 11 Kepala Puskesmas yang telah terakreditasi masing-masing Puskesmas Marore, Puskesmas Manalu, Puskesmas Manganitu, Puskesmas Tamako, Puskesmas Tahuna Barat, Puskesmas Kuma, Puskesmas Manente, Puskesmas Salurang, Puskesmas Pintareng, Puskesmas Kalasuge dan Puskesmas Kendahe.

Dalam amanatnya, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan mengajak seluruh ASN, THL dan PPPK di lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mensyukuri atas berbagai keberhasilan dan penghargaan yang telah dicapai bersama dalam pembangunan dan kemasyarakatan di tahun 2023.

“Atas sejumlah pencapaian dan penghargaan yang telah di raih, Saya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada segenap Aparatur Sipil Negara dan THL dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe atas kebersamaan dalam pelaksanaan tugas di tahun 2023, memberikan karya pengabdian yang terbaik dalam bekerja melayani masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe”, kata Tamuntuan.

Lebih lanjut dikatakan Tamuntuan bahwa apa yang telah kita raih di tahun 2023 menjadi motivasi bagi kita semua untuk melanjutkan perjuangan kita bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Mari kita optimalkan karya dan pengabdian kita bagi masyarakat melalui tugas pokok dan fungsi perangkat daerah dan unit kerja dalam menjalankan program kerja masing-masing di tahun 2024, kunci Tamuntuan.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *