Tamuntuan Resmikan Fasilitas Wisata Pulau Nitu Kampung Para Lelle

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan meresmikan rumah wisata di Pulau Nitu Kampung Para Lelle Kecamatan Tatoareng, Selasa (19/12/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa dengan hadirnya pembangunan fasilitas pariwisata di Pulau Nitu Kampung Para Lelle merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk mengembangkan pariwisata di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dengan adanya pembangunan fasilitas pariwisata di Pulau Nitu Kampung Para Lelle ini diharapkan dapat dirawat dan dikelola dengan baik sehingga ada kesinambungan dalam pengelolaan sektor pariwisata yang ada, lanjut Tamuntuan.

“Jika fasilitas pariwisata yang sudah dibangun ini dikelola dengan baik maka akan terjadi peningkatan perekonomian masyarakat”, kata Tamuntuan.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw dan Ketua DPRD Provinsi Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen, SpB, KBD yang telah berupaya membantu Pemerintah Daerah untuk mendorong Pemerintah Pusat mengintervensi pembangunan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sementara Kapitalaung Kampung Para Lelle Elengkey Nesar menyampaikan terima kasih kepada ibu Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan atas kerja keras dan perjuangannya sehingga fasilitas pariwisata yang sejak lama kami rindukan boleh terwujud.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *