Tamuntuan Serahkan Bantuan Beras Kepada 42 PM PKH

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menyerahkan bantuan beras kepada 42 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (PM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Kelurahan Angges Kecamatan Tahuna Barat, Selasa (27/06/2023).

Penyerahan bantuan beras secara simbolis tersebut dilakukan oleh Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan di halaman Kantor Kelurahan Angges Kecamatan Tahuna Barat, sebelum menghadiri pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST (FSPG) di Jemaat Malunsemahe Angges.

Lurah Angges Alexander Landeng S.Kom kepada wartawan Identitasnews.id mengatakan bahwa untuk tahun 2023 di Kelurahan Angges ada 42 Kepala Keluarga Penerima Manfaat dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang di tahun ini mereka menerima bantuan beras.

“Atas nama Pemerintah Kelurahan dan masyarakat, kami menyampaikan terima kasih kepada ibu Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan yang sudah menyerahkan bantuan beras kepada 42 Kepala Keluarga Penerima Manfaat dari Program Keluarga Harapan”, ungkap Landeng.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *