Tamuntuan Serahkan Bantuan Kepada Istri Korban Nelayan Yang Hilang Melaut

SANGIHE.Identitasnews.id – Sebagai rasa peduli dan empati dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe kepada Atleos Matulende korban nelayan yang dinyatakan hilang melaut, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan menyerahkan bantuan kepada keluarganya di Kampung Kalinda Kecamatan Tamako, Rabu (28/02/2024).

Pada saat kunjungan Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan yang didampingi oleh Camat Tamako dan Tim SAR serta aparat Kampung Kalinda, Penjabat Bupati langsung menyerahkan bantuan kepada isteri korban Atleos Matulende yang dinyatakan hilang pada saat melaut sejak Senin (19/02/2024) dan sampai saat ini belum ditemukan.

Dalam kesempatan tersebut, Tamuntuan menyampaikan rasa empati kepada isteri korban bersama keluarga atas kehilangan suami tercinta, kita berdoa bersama ada mukjizat dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh Tim SAR dan pihak lainnya bisa segera menemukan korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe merasa Empati yang dalam atas apa yang dialami Istri Korban bersama Keluarga atas kehilangan suami tercinta yang sampai saat ini belum ditemukan, kita berdoa bersama ada Mujizat dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh Tim SAR dan Pihak lainnya bisa segera menemukan korban”, kata Tamuntuan.

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bagi warganya yang mengalami musibah, lanjut Tamuntuan.

Penjabat Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada dan berhati-hati dan sebisanya jangan dulu beraktivitas melaut, mengingat cuaca lagi ekstrim dengan bertiupnya angin Utara dan hujan lebat.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *