Tanggapi Hasil FG 2023, Pastor Wens Dukung Dana Awal Komsos

Sulut, identitasnews.id – Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens), menanggapi hasil Family Gathering 2023 dengan menyumbang dana awal kepada Seksi Komsos Dewan Pastoral Paroki (DPP).

Pertemuan yang disesuaikan dengan waktu yang diberikan Pastor Paroki RD Wens Maweikere kepada Komsos St Mikael Perkamil yakni hari Sabtu (27 Mei 2023), jam 8 pagi untuk melaporkan hasil kegiatan Family Gathering 2023.

Ketika Koordinator Komsos St Mikael Perkamil, Man Repi bertemu Pastor di pastoran untuk mengembalikan dana Rp. 140.000, sisa pembelian baju dan bordir seragam Komsos kepada Pastor Wens kenyataannya Seksi Komsos justru mendapat dukungan dana awal untuk menunjang kegiatan Komsos dari uang pribadi Pastor Wens sebesar Rp. 360.000 sehingga total Kas Komsos sebanyak Rp. 500.000,-/(27 Mei 2023).

Pastor Wens menyarankan dan mendukung untuk membuat list bagi keperluan kegiatan pengembangan Komsos St Mikael Perkamil.

Seksi Komsos berencana membuat list sekaligus menulis profil/ tokoh umat/ wilayah rohani / kelompok kategorial dan pengurusnya di Paroki St Mikael Perkamil sebagai penghargaan kepada tokoh /WR / KK tersebut.

Besaran dana hasil penulisan profil tokoh umat / WR / KK tidak ditentukan besarannya, berdasarkan kerelaan menunjang berbagai kegiatan Seksi Komsos.

Dilanjutkan Repi, kegiatan Family Gathering 2023, rencananya diikuti
Komsos St Mikael Perkamil sebanyak 7 anggota namun 1 anggota mendapat tugas keluar daerah sehingga yang hadir 6 orang.

Pada perkenalan hari pertama dan hari kedua usai misa, disampaikan nama Komsos dan asal Paroki dan disampaikan pula, titipan salam hangat dari Pastor Paroki St Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) didepan Bapak Uskup dan para peserta.

Pada saat pemberian Award oleh Komsos Keuskupan Manado, untuk konten website Komsos Manado, Paroki St Mikael Perkamil meraih yang terbaik.

Kembali Repi mengucapkan terima kasih kepada Pastor Paroki St Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens), DPP, Ketua-Ketua WR dan KK, Teman-teman Komsos WR dan KK serta umat yang senantiasa mendukung aktifitas Komsos di Paroki, dengan informasi dan kerjasama yang baik.

Sehingga Seksi Dokumentasi dan Komunikasi Sosial dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin untuk kemuliaan nama Tuhan.”

“Tetap semangat teman-teman Komsos Wilayah Rohani (WR) dan Kelompok Kategorial (KK) untuk terus menulis Reportase dan lainnya, demi kemuliaan Nama Tuhan, Gereja dan Paroki St. Mikael Perkamil Manado,” tandasnya.(mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *