Target 4 Emas, Percasi Minahasa Diperkuat Atlit Paragemes Asian Games

TONDANO, identitasnews.id – Kontingen persatuan catur seluruh Indonesia (Percasi) kabupaten Minahasa yang akan berlaga di Perkan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI Bolaang Mongondow dan Kotamobagu 14-21 November 2022, mengaku sudah siap bertanding. Adapun total atlit yang diturunkan berjumlah 12 atlit, teridiri dari 6 atlit putra dan 6 atlit putri, cadangan 2 official 2 siap memberikan yang terbaik untuk kabupaten Minahasa.

Ketua Percasi kabupaten Minahasa Jefry Uno SH, mengatakan materi kontingen, diantaranya 4 atlit bergelar Master Nasional. Optimis bisa raih 4 Emas. Selain itu kami bersyukur sebab satu diantaranya ada atlit Paragames Indonesia peraih medali emas di event Paragemes Asian Games 2022, satunya lagi merupakan atlit Pelatnas.

” Bermodalkan itu kami optimis mampu menyumbang empat mendali emas ,” tutur Uno, Sabtu (12/11/2022).

Uno kemudian berharap Pemerintah kabupaten dan KONI Minahasa agar memperhatikan para atlit yang akan bertanding, seperti uang saku, penginapan, konsumsi.

” Selama sepekan mereka berada di luar daerah meninggalkan pekerjaan, keluarga dan studi, makanya butuh perhatian pemkab Minahasa dan KONI ,” pinta Uno.

Selain itu Ketua Percasi Minahasa ini berharap doa dan dukungan masyarakat kabupaten Minahasa, agar kontingen Percasi Minahasa dapat menunaikan tugas dengan baik sehingga target yang dicanangkan bisa terwujud.

” Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Minahasa, agar kontingen kami bisa menghasilkan medali dan mampu merealisasikan target yang telah dipatok ,” terangnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *