Teken MoU Dengan Bank SulutGo, ROR-RD Sebut Pembangunan RSUD Dimulai Tahun Ini

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si (RD) menandatangani Adendum Memorandum of Understanding (MoU) Surat Perjanjian Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Bank SulutGo Cabang Tondano yang diwakili Pimpinan Cabang, Rona Sigarlaki, Selasa (11/5/2021).

Penandatanganan yang dilakukan di Rumah Dinas Bupati Minahasa itu disaksikan notaris, Stientje Ambat, SH.
Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan, MoU yang sudah ditandatangani dua tahun silam itu disesuaikan untuk poin jangka waktu pinjaman.

“Untuk adendum ini kita menunggu rekomendasi Gubernur dan izin Mendagri,” terang Bupati ROR.

Lanjut Bupati MoU pemerintah dan Bank SulutGo ini bermaksud untuk memohon pinjaman uang senilai Rp. 120 miliar, untuk pembiayaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di tahun ini.

Dengan MoU ini, tambahnya, diharapkan boleh menjadi berkat bagi pemerintah dan rakyat Minahasa juga Sulawesi Utara. Dengan terbangunnya Rumah Sakit Daerah ini.

Sementara, Pimpinan Cabang (Pincab) BSG Tondano Rona Sigarlaki mengatakan, pinjaman yang diberikan ini juga sebagai bentuk dukungan Bani SulutGo Tondano dalam membantu pembangunan di Kabupaten Minahasa.

Turut hadir Sekdakab Minahasa, Frits Muntu, S.Sos, Inspektur, Alva Montong, Kepala BPKAD, Donal Wagey, Kepala Bapelitbangda, Philip Siwi, Kabag Prokopim, Johnny Tendean dan Staf Khusus, Wilford Siagian.(rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *