Terima Pantarlih, Wagub Kandouw: Himbau Masyarakat Sukseskan Pemutakhiran Data Pemilih Lewat Coklit

Sulut, identitasnews.id – Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mendukung pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang dilakukan KPU melalui petugas pantarlih.

Pada Selasa (25/06/2024), Wagub Kandouw bersama keluarga menerima kunjungan petugas pantarlih bersama Komisioner KPU Provinsi Sulut dan KPU Kota Manado, bertempat di rumahnya di kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea.

Cara petugas yang cepat, sederhana dan profesional dalam melakukan pendataan diapresiasi Wagub Kandouw.

“Saya mengucapkan terima kasih telah melaksanakan proses coklit ini,” tuturnya.

Tak lupa Kandouw mengimbau masyarakat ikut mensukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih lewat coklit, bila perlu lebih pro aktif.

“Supaya betul-betul proses agenda politik ini yang luar biasa penting, Pilkada sukses di semua aspek, terutama aspek kepesertaannya,” jelasnya.

Cara kerja profesional dari KPU dan jajaran membuat Steven Kandouw optimis partisipasi masyarakat di Pilkada 2024 akan lebih baik dari Pemilu lalu.

“Saya optimis kalau mekanisme kerjanya profesional seperti ini pasti tingkat partisipasinya akan lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Hadir Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon, dan Komisioner KPU Kota Manado Farley Kaparang, Ismail Harun, dan Hasrul Anom.(*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *