Tingkatkan Fasilitas , Babinsa Bantu Warga Pengecoran Lahan Parkir Pasar Rakyat 

SANGIHE.Identitasnews.id – TNI tidak hanya mengabdi kepada Negara dan mempertahankan Kedaulatan NKRI, tetapi TNI juga mengemban tugas demi rakyat dan kepentingan bersama, seperti halnya Babinsa Kampung Talengen Koramil 1301-08/Tabteng Serda Merdeka bersama masyarakat saling membahu di kegiatan kerja bakti pengecoran halaman parkir pasar rakyat kampung Talengen Kecamatan Tabukan Tengah, Kamis (21/01/2021).

Kehadiran Babinsa oleh masyarakat di wilayah binaanya sangat dirasakan, terbukti seperti sekarang ini kehadiran Babinsa dalam kerja bakti pengecoran lahan parkir di pasar rakyat tersebut dapat memotivasi warga dalam pengerjaannya, walaupun panas terik tetap nampak semangat dan  sangat antusias Babinsa bersama warganya dalam kerja bakti tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Serda Merdeka mengatakan, Karya Bakti yang kami lakukan bersama warga tersebut disamping ikut mendukung memajukan desa wilayah teritorial, karya Bakti ini bagian metode Binter dan Komsos yang wajib dilaksanakan oleh Babinsa, karena selain membantu kesulitan masyarakat juga menguatkan Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaan khususnya di Kampung Talengen,” ungkap Babinsa.

Sementara Kapitalaung Kampung Talengen Manuwo Lahopang menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif di wilayah binaan sekaligus membantu masyarakat dalam berbagai pekerjaan.

Sehingga dengan kehadiran Babinsa memotivasi masyarakat untuk semakin giat dalam pembangunan di kampung, pungkas Lahopang.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *