TNI/Polri Sangihe Terus Gencarkan Edukasi Vaksinasi

SANGIHE.Identitasnews.id – Guna suksesnya Program Vaksinasi Nasional di wilayah binaannya, Serda Fresly Ladi anggota Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel bersama Bhabinkamtibmas datangi rumah-rumah warga untuk memberikan edukasi guna membangun kesadaran masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Kampung Bowone Kecamatan Tabukan Selatan, Rabu (06/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan edukasi, agar masyarakat yakin dan percaya dengan Program vaksinasi yang tengah di gencarkan oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta tidak terpengaruh terhadap isu-isu terkait vaksinasi. Melalui komunikasi dan pendekatan secara persuasif, aparat TNI/Polri mengajak masyarakat untuk menerima vaksinasi demi keselamatan bersama.

“Vaksinasi Covid 19 ini sangat penting sekali, bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk melindungi orang banyak. Apabila memang tidak bisa menerima vaksin karena sakit, masyarakat dapat memeriksakan diri agar bisa mendapat surat keterangan dari Dokter,” ujar Babinsa.

“Sosialisasi secara door to door ini sengaja kami lakukan, agar pencapaian vaksinasi di wilayah kami betul-betul berjalan maksimal, di harapkan kepada masyarakat yang masih takut maupun ragu untuk di vaksin, setelah mendengar edukasi secara langsung dari kita dapat paham dan sadar pentingnya vaksinasi Covid 19 ini,” tandasnya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *