Tuegeh: Minut Butuh Pemimpin Seperti Ahok

MINUT Identitasnews.id – Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Semmy Tuegeh mengatakan Tanah Tonsea butuh pemimpin seperti Basuki Tjahaha Purnama atau biasa dikenal dengan Ahok yang memiliki komitmen, jujur, dan berintegritas.

“Sosok seperti itulah yang di butuhkan Kabupaten ini, apa yang diucapkan pasti dikerjakan. Harapannya Minut memiliki pemimpin yang berkerja bukan hanya membuat program tapi tidak direalisasikan,” ujar Tuegeh.

Seperti diketahui perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minut akan dilaksanakan 23 September 2020. Untuk itu Tuegeh mengajak di pesta demokrasi lima tahunan sekali masyarakat untuk lebih teliti dalam menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Jadi pada intinya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama. Apa lagi di momen ini Identik dengan black champaign (kampanye hitam) harapannya baik dari para calon ataupun parpol agar menghilangkan hal ini sebab dapat memecah tali persaudaraan di tanah Tonsea ini,” tutur Tuegeh.

“Masyarakat perlu pendidikan politik yang santun dan elegan agar bisa memahami maksud dan tujuan dari Pilkada bukan dengan black champaign, uang dan sembako yang hanya di nikmati sesaat,” pungkas Tuegeh menegaskan. (Mesakh)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *