Tulangow : Penataan Pedagang Pasar Langowan Selalu Jadi Prioritas

LANGOWAN, identitasnews.id – Penataan pedangan di pasar Langowan menjadi prioritas pengelolah pasar yakni Dinas Perdagangan kabupaten Minahasa. Bahkan hal ini terus diupayakan oleh Kepala Pasar Langowan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pedagang. Hal ini diungkapkan Kepala Pasar Langowan Jani Tulangow.

” Soal penataan pasar ini selalu menjadi perhatian utama kami. Penataan pedagang sesuai dengan jenis barang atau bahan yang dijual selalu ditata agar memudahkan pembeli untuk membeli jenis kebutuhan yang diperlukan,” ujar Tulangow, Rabu (5/6/2024).

Lanjutnya penataan ini juga dimaksudkan agar pedagang tetap teratur sehingga tidak menimbulkan persoalan antar pedagang.

” Diatur agar pedagang tidak saling tumpang tindih disuatu tempat dengan jenis bahan atau barang yang di jual,” tuturnya.

Tulangow kemudian berharap agar semua pedagang di pasar Langowan tetap mematuhi penataan pedagang pasar yang telah ditata oleh pengelolah pasar.

” Kami tentu akan menindak tegas pedagang yang tak mau diatur. Semua harus diatur agar tertata dengan rapi dan baik. Pengaturan dan penataan ini wajib dipatuhi oleh siapapun pedagang yang ingin berjualan di pasar Langowan,” tegasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *